SD N 03 Tanjung Iman Bagi Bagi Masker Upaya Pencegahan Covid -19

158

Lampung Utara,sinarpagiindonesia.com – Kepala sekolah sd N 03 Kecamatan abung selatan melakukan Pembagian masker kepada siswanya sebanyak 240 siswa dan sebagian dibagikan kepada gurunya yg berjumlah 22 orang.

Dan kepsek sd N 03 tanjung iman kec abung selatan Dasmiati memberikan himbauan terkait covid 19 kepada siswanya
Kegiatan ini merupakan salah satu tindakan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 yang dilakukan oleh pihak sekolahan.

Serangkaian kegiatan diawali dengan penjelasan bahayanya virus covid 19 oleh kepala sekolah Dasmiati Beliau menghimbau agar siswa harus menggunakan masker saat keluar rumah dan harus rajin cuci tangan demi untuk mencegahnya penyebaran virus COVID 19.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Tim patroli kapolsek abung selatan yg sengaja kita undang untuk ikut juga menyaksikan pembagian masker dan ikut membagikan masker kepada kepada siswa dan para dewan guru.

Dasmiati selaku kepala sekolah SD N O3 Tanjung iman mengatakan pula ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim patroli polsek abung selatan atas partisipasinya dalam kegiatan ini dan semoga di era new normal ini kita selalu mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama. Tutupnya (Birin Yamada)