Kapoldasu Pimpin Operasi Patuh,Digelar Secara Serentak di Sumut Mulai 23 Juli – 5 Agustus 2020 Dengan Penindakan Polisi

119

Medan,sinarpagiindonedia.com – Operasi ini digelar selama 14 hari yaitu mulai tanggal 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020 dengan mengerahkan 1.295 personel baik dari Satuan Tugas (Satgas) Polda dan Satgas Wilayah dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kapolda Sumut dalam arahannya mengatakan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan “Patuh Toba” tahun 2020 ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Sumut.

Karakter budaya suatu bangsa dapat dilihat dari kondisi lalu lintasnya. Jika lalu lintasnya tertib dan disiplin dapat dipastikan bahwa budaya masyarakat setempat tertib dan teratur. Sebaliknya bila lalu lintas semrawut serta tidak ada yang mau mengalah dapat dipastikan masyarakat setempat.

Sementara itu Direktorat Lalu Lintas Polisi Daerah Sumatera Utara (Dirlantas) KBP Wibowo SIK M.Hum nengatakan pada awak media ini,kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan suasana kondusif ditengah tengah situasi Covid 19 ini.

Upaya kita tetap menjalankan 3S Senyum Sapa Salam dengan pedoman Polisi Propesionsl Modren dan Terpercaya sehingga warga masyarakat Sumatera utara terutama Kota Medan terap menyenangi pejerjaan yang dilakukan Pilisi ucapntya. (spi/ydi)

Send