Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno Himbau Warganya Agar Santun Dijalan

87

Pontianak,sinarpagiindonesia.com – Pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Kapuas 2020, yang dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur mulai digelar lagi. Selasa (28/07/2020)

Adapapun Pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh dengan sasaran kendaraan bermotor untuk kali ini dilaksanakan oleh anggota lantas polsek Pontianak Timur di Jalan jln tanjung Raya 1 pontianak timur tepatnya di dekat traffic light disimpang tanjung raya Pontianak Timur .

Kapolsek Pontianak Timur AKP , PRAYITNO SH. MH., mengatakan, pelaksanaan razia kendaraan bermotor tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Ipda Sunanta dan diikuti oleh anggotanya.

Dalam razia kendaraan tersebut, petugas Unit Lantas Polsek Pontianak Timur memberikan Himbauan kepada sejumlah Pengendara untuk mentaati segala peraturan sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka Lantas.

‚ÄúDitambahkan oleh Kanit lantas polsek Pontianak Timur melalui Kasi Humas polsek Pontianak Timur Iptu Iskak Pujiyanto bahwa Razia ini kita lakukan guna dapat memberikan pemahaman kepada pengendara, sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan yang lebih kita harapkan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dijalan raya yang lebih beretika dan santun berlalulintas di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur” jelas kasihumas(Spi/dng)