GMBI Distrik Nagan Raya Audensi Dengan Direktur Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda

256

Nagan Raya, www.sinarpagiindonesia.com – Lentera : Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Distrik Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Selasa 01/09/2020 Audensi Direktur Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, Aceh, Doni Asrin.

Ketua Distrik LSM GMBI Syamsul Arif mengaku, diterima dengan baik oleh Direktur Rumah Sakit Doni Asrin dan langsung diruang kerjanya.

“Kedatangan kami beserta rekan lainnya diterima dengan baik. Tentu hal itu cukup kita apresiasi,” ujar Syamsul Arif.

Dari audensi terebut, Ketua LSM GMBI Distrik Nagan Raya, Syamsul Arif mengaku pihaknya mendapatkan informasi yang jelas tentang penanganan Covid 19. Demikian juga tentang pelayanan medis lainnya secara umum.

Sedangakan terkait ditutupnya sementara pelayanan IGD tersebut, Doni Asrin menjelaskan pelayanan IGD akan segera dibuka kembali dalam waktu dekat.

Syamsul Arif juga mengaku, Pengurus LSM pihaknya juga memiliki hak untuk melakukan control social. Karena itu, audensi tersebut menurutnya sangat perlu dilakukan, sehingga kedepan dapat berkordinasi.

“Audensi ini memang perlu kita lakukan, sebab kedepan kita perlu untuk berkordinasi. Apalagi menyikapi keluhan dari masyarakat sewaktu-waktu bisa terjadi, sebab rumah sakit adalah tempat pelayanan umum,” ujarnya. (Ln/dia)