Komunitas Bantu Pendidikan Kita Melakukan Audiensi Bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya

91

Kubu Raya, www.sinarpagiindonesia.com – Komunitas Bantu Pendidikan Kita melakukan audiensi bersama Bupati Kabupaten Kubu Raya terkait penyampaian aspirasi dari beberapa Kecamatan dan Desa di Kabupaten Kubu Raya. Ada 3 hal yang menjadi inti pembahasan antara lain ;
1. Sarana & Prasarana Pendidikan di Kabupaten Kubu Raya
2. Potensi Pendidikan di Kabupaten Kubu Raya.
3. Peran Pemuda Dalam Membangun Pendidikan di Kabupaten Kubu Raya.
Dari ke 3 hal tersebut telah tersampaikan seluruhnya kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, S.H menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh rekan rekan Komunitas Bantu Pendidikan Kita dan kedepannya Pemerintah Kabupaten Kubu akan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi serta harapan dari komunitas Bantu Pendidikan Kita untuk Pendidikan yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

“Saya selaku Bupati Kubu Raya menyambut baik apa yang kalian lakukan di kabupaten Kubu Raya selama ini, gerakan ini sangat baik sekali, sangat patut di contoh oleh kaum muda lainnya” ujarnya

Muda Mahendrawan juga berpesan kepada rekan rekan komunitas Bantu Pendidikan Kita untuk selalu konsisten dalam gerakan, karena untuk membangun pendidikan tidak hanya tugas pemerintah semata, namun harus didukung oleh seluruh rakyat khususnya para pemuda.

“Pesan saya agar kalian selalu konsisten dalam gerakan, karena pada dasarnya membangun pendidikan bukanlah tugas pemerintah semata, namun juga ada peran masyarakat khususnya para pemuda” tambahnya.

Sementara itu ketua komunitas Bantu Pendidikan Kita Rendi Fahrizal mengatakan pihaknya telah menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat yang di himpun dari beberapa kecamatan dan desa di kabupaten Kubu Raya, dengan pembahasan pokok yaitu kondisi Pendidikan di kabupaten Kubu Raya.

” Kami telah menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kondisi Pendidikan di Kabupaten Kubu Raya seperti sarana dan prasarana pendidikan, potensi Pendidikan serta harapan untuk para pemuda lebih aktif lagi membangun desa melalui pendidikan” katanya.

Setelah penyampaian aspirasi dan ditanggapi oleh pihak terkait, audiensi ditutup dengan foto bersama Bupati dan kepala bidang kesejahteraan. (spi/ddg)