Hoby naik Traill, Balon SJA-ARUL Jalani Medical Check Up RSUD Ulin Banjarmasin

60

Kotabaru, www.sinarpagiindonesia.com – Setelah usai melaksanakan pendaftaran pasangan calon SJA-ARUL di KPUD kotabaru Sabtu kemarin, kini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati SJA-ARUL menjalani tes kesehatan atau Medical Chec Up (MCU) di RSUD Ulin Banjarmasin Senin (7/9/20)

Juru bicara (Jubir) koalisi Saijaan bersatu Awaluddin menyampaikan” setelah usai mendaftarkan diri ke KPUD kotabaru kemarin, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kotabaru, Sayed Jafar Alaydrus (SJA) dan Andi Rudi Latif (ARUL) sekarang melakukan tes Medical Chec Up (MCU) di RSUD Ulin Banjarmasin, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati SJA-ARUL menjalani tes selama dua hari di Banjarmasin senin sampai selasa atau tanggal 07 sampai 08 september 2020.

“Ini dilakukan sesuai jadwal tahapan Pilkada, bakal calon (Balon) Kepala Daerah diwajibkan berpuasa sebelum menjalani MCU. di hari pertama pasangan SJA-ARUL mengawali MCU dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan pengambilan Swab di halaman Gedung Ulin Tower lantai 1.” Ujar Awal.

Untuk itu, lanjut Awal, pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.09 pagi kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dan sekaligus wawancara dari BNN sampai pukul 11.12 wita, kemudian dilanjutkan Ishoma. pukul 13.13 wita, kembali menjalani Psikotes tertulis dan interview mendalam selama 4 sesi sampai pukul 20.00 wita.

“Selanjutnya pukul 22.00 nanti malam SJA-ARUL akan melaksanakan puasa sampai pemeriksaan MCU besok pagi.
Juru bicara (Jubir) Koalisi Saijaan Bersatu pasangan SJA-ARUL, Awaluddin mengatakan kepada rekan rekan media mohon do’a serta masyarakat kabupaten kotabaru, agar pasangan SJA-ARUL dapat melewati tahapan demi tahapan cek kesehatan Medical Check Up (MCU) dengan baik dan membuahkan hasil yang baik juga.” Terangnya.

Bakal calon Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus (SJA) memiliki hobby naik sepeda motor Traill dengan berkeliling melewati wilayah Kabupaten Kotabaru, dari ujung kampung sampai kedusun hanya untuk bersilaturrahmi, berbagi dengan warganya untuk melihat langsung infrastruktur yang ada di desa-desa dengan menggunakan Traill,” jelas awal.

Demikian juga dengan Bang ARUL, sosok yang Amanah, Realistis, Ulet dan Luwes. dan bahkan seorang praktisi sosial pengusaha yang selalu bersentuhan dengan masyarakat bawah, Akomodatif, bekerja dengan Sistematis dan Inovatif.

“Dengan kombinasi apik yang dimiliki SJA-ARUL ini akan menjadi semangat baru bagi masyarakat di Bumi Saijaan untuk membangun daerah.” Paparnya.

“Saya, (jubir) mengajak warga masyarakat kabupaten kotabaru, mari kita do’akan bersama-sama, agar kedua pasangan calon pemimpin diBumi Saijaan ini bisa menjalani semua tahapan demi tahapan menjalani MCU dengan hasil yang terbaik dan membahagiakan,” tutupnya.(spi/rz)