Borneo Tour Kunker Direktur,Sevp dan Manajemen Terkait

57

Pontianak,sinarpagiindonesia.com. – Direktur PT Perkebunan Nusantara XIII (Alexander Maha) dan rombongan Executive Vice President (SEVP) Operation (Tuhu Bangun), Senior Executive Vice President (SEVP) Bussines Support (Sosiawan Hary Kustanto) beserta beberapa Kepala Bagian terkait, melakukan kunjungan kerja dengan menggunakan jalur transportasi darat selama 7 hari sejak 31/08/2020 s.d 09/09/2020 menuju Kumai (Kalimantan Tengah).

Perjalanan dilanjutkan ke Wilayah Inspektorat Kalimantan Selatan dan Wilayah Inspektorat Kalimantan Timur dengan jarak tempuh + 4.538 Km.

Dalam kunjungan kerja dimaksud, Alexander Maha selalu mengingatkan, menghimbau, dan memberikan arahan serta memotivasi seluruh karyawan di Unit Kerja agar selalu disiplin, tetap semangat dan focus dalam bekerja untuk mencapai peraihan produksi, produktivitas dan rendemen dengan pemanfaatan harga CPO yang saat ini mengalami kenaikan.

Memberikan sanksi bagi setiap karyawan jika melanggar aturan yang telah ditetapkan dan berdampak negatif sehingga menimbulkan kerugian bagi perusahaan.

Kita harus bisa menciptakan strategi dalam bekerja karena peningkatan produktivitas merupakan kunci keberhasilan dan peningkatan produksi harus dibarengi dengan perbaikan mutu CPO, tegas beliau.(spi/dng)