Seribu Masker Bagikan Komunikasi Trail Serdadu Motor Sport Subulussalam

58

Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Sabtu 12 September 2020, forkopimda Subulussalam bersama komunitas Trail SERDADU MOTOR SPORT Subulussalam melakukan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Tengku Umar tepatnya di depan lapangan beringin turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Subulussalam, Wakil Walikota Subulussalam, Kapolres Subulussalam dan Kajari Subulussalam.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut juga turut hadir komunitas trail lain yang juga mendukung kegiatan tersebut yaitu komunitas Trail Adventure Bank Aceh Syariah ( TRABAS), Xtrim Subulussalam, Kaliber Motor Sport Aceh Singkil dan juga komunitas Rambah Subulussalam ( CORSA) kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota komunitas trail yang ada di Subulussalam maupun Singkil dalam  menyikapi pandemi Covid 19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

Aradhi Karim, SE selaku ketua komunitas Serdadu Subussalam menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan olahraga secara rutin agar imun tubuh meningkat dan terhindar dari virus Corona

Sementara ketua komunitas CORSA Sdr Deni Bancin, mengatakan dengan keberadaan  komunitas motor trail di kota subulusssam,  bersama kita mempromosikan tempat wisata yg ada di daerah kita. Kepada semua baik kab/kota tetangga, sampai skala nasional, bahkan internasional sekalipun, bahwasanya kota Subulussalam menarik untuk di kunjungi dari segi tempat wisatanya. (spi/sjp)