Kodim 0321 Rohil,Gelar Audensi Dengan Mahasiswa dan Mahasiswi

25

Rohil,sinarpagiindonesia.com –  Setelah usai melakukan Rapat Koordinasi Kegiatan Program Bapak Angkat Dan Babinsa Berbagi kuota internet untuk bantuan sekolah daring, serta ketahanan pangan, Dandim O321 Rohil Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi,S.I.P, MI.Pol, langsung Melaksanakan audensi Dengan perwakilan Mahasiswa dan Mahasiswi Kabupaten Rohil Untuk Menyatukan visi dalam Memajukan Tanah” Seribu Ku’bah”

Audensi dengan mahasiswa dan mahasiswi ini berlangsung bertempat diruang Transit Makodim 0321/Rohil, Selasa 15 September 2020.

Dalam kesempatannya, Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir, Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi,S.I.P, MI.Pol, mengatakan, tujuan audensi itu dalam berbagai aspek, diantara nya adalah membantu dan bersinergi dengan Babinsa untuk meningkatkan program Bapak Angkat UMKM dan Babinsa berbagi kuota internet membantu sekolah daring selama pandemi covid 19.

“harapan nya para adik mahasiswa dapat ikut serta untuk membantu program ini, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Rohil, dan juga membantu para siswa dan siswi dalam belajar daring selama pandemi ini,”Pungkas Dandim 0321 Rohil.(spi/bambang)***