Kadisdikbud Gencar Lakukan Sidak,Salah Satunya di SDN 2 Penanggalan Dalam Situasi PBM,Para Guru terus Didata Kehadirannya

112

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Subulussalam .H.Sairun.S.Ag.Gencar gencarnya Melakukan Pemantauan Sistem Dadakan.(Sidak).ke setiap Sekolah di wilayah kecamatan untuk mengetahui Kehadiran Guru dalam Pembelajaran Bertatap Muka.secara langsung di sekolah walaupun masih situasi masa Pandemi Covid 19.

Kasek SDN 2 Penanggalan kecamatan penanggalan kota Subulussalam.Halimatun Sakdiah.S.pdi.menjelaskan . Sistuasi Pandemi Covid 19.SD negeri 2 penanggalan  tetap mengutamakan mengikuti protokoler Kesehatan . untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19.

Dalam Pembelajaran Bertatap Muka di kelas .kita  tetap terapkan mengatur jaga jarak antara meja siswa satu sama lainnya.memakai Masker,dan sebelum masuk Ruangan kelas selalu menerapkan para siswa Cuci tangan sebelum masuk yang telah tersedia exstapel di halaman sekolah .

Hal penerapan mematuhi protokoler Kesehatan dalam sistem belajar mengajar terhadap siswa dengan dewan guru . kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Subulussalam pada hari ini telah memantaunya ke SDN 2 Penanggalan . mengenai kehadiran dewan guru untuk mengajar menyatakan hadir semua dan para siswa yang memakai masker masih rutin memakainya.tutur Kasek Jum’at 18/9/2020  di kantornya.(spi/Sjp).