Walikota Subulussalam Tinjau Terminal Terpadu dan Rencanakan Akan Melakukan Renopasi Bangunan Yang Tidak Layak

168

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Walikota Subulussalam H Alffan Alfian Bintang .SE.Bersama dengan Forkopinda.meninjau Keberadaan seputaran lingkup terminal terpadu kota subulussalam Rabu 23/9/2020.

Dalam Peninjauan di areal kawasan terminal terpadu kota subulussalam.banyak Kios-kios yang sudah tidak layak lagi untuk di jadikan tempat berjualan . Maka Forkopinda kota Subulussalam akan merenovasi bangunan dan kios sekitar Area terminal pada tahun 2021 .

Menurut keterangan walikota H.Affan Alfian Bintang.Kedatangan Kami bersama Forkompinda kota Subulussalam . Ke Areal Terminal terpadu ini Bertujuan untuk  memastikan yang mana Bangunan lama layak di renovasi dan kios sekitar akan di bongkar ,untuk penataan lebih bagus lagi dan jalan gang kios  tertata  dengan bagus.maka dinas seprindakop dan UKM bersama dinas perhubungan bekerjasama untuk membenahi kompleks terminal terpadu kota Subulussalam kata Bintang.

Lanjut Walkot.mengenai Renovasi Bangunan dan kios di Areal Terminal terpadu nantinya Dana tersebut dari Anggaran APBA , atau provinsi paling tidaknya di kerjakan Tahun 2021 Atau paling lambat tahun 2022.. Maka perlu di awali pendataan kios dan Bangunan yang di Anggap layak di bongkar oleh Dinas Seprindakop dan UKM.

Peninjauan Areal Terminal terpadu , dalam pantauan wartawan.di lapangan.Turut Berhadir . Wakil walikota Subulussalam.Drs .Salmaza.MAP. Dandim 0118 Subulusalam.Kapolres Subulusalam yang mewakili. Kajari Subulussalam.Kadis Sprindakop dan UKM yang mewakili.Kadis Perhubungan.Camat Simpang kiri.Juga Kasat pol PP dan WH.yang mewakili.(saur jati Padang).