Empati Warga Banjar Serasan Lakukan doa Bersama dan Tahlil Untuk Almarhumah Sumu dan Geby

53

Pontianak,sinarpagiindonesia.com – Setelah digegerkan dengan Penemuan jenazah Ibu dan Anak dikelurahan Banjar Serasan Pontianak Timur warga secara sepontanitas telah melaksanakan tahlil atau doa bersama untuk arwah Almarhumah Sumi (40) dan Gebi (19) . Sabtu. (26/09)

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur yang bertugas di Kel banjar serasan Bripka Sunarwan bersama dengan ketua Rt 00 3/004 kel Banjar Serasan Bp H. Zein Rusdi juga turut memprakasai acara kegiatan tahlilan ini.

Disampaikan oleh Bripka Sunarwan selain mendoakan almarhumah acara ini juga. sebagai ajang Silahturahmi warga serta perlunya kita berdoa untuk seluruh warga banjar serasan agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan didunia maupun di akhirat ” Ucap sunarwan.

Acara tahlilan sudah berlangsung selama dua hari dan dihadiri oleh Jamaah masdjid Al huda dan majlis Taklim banjar Serasan,
Menurut ketua Masdjit Al huda Bp H. Benyamin bahwa Kegiatan ini akan kita laksanakan hingga hari ke 3.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH, MH melalui kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menyampaikan terimakasih kepada tokoh masyarakat kel banjar serasan yang sudah berpartisipasi terhadap keluarga korban dengan acara tahlil ini kita semua selalu mendapat lindungan dari allah swt dan bisa mengambil hikmahnya agar kejadian serupa tidak terulang lagi diwilayah pontianak timur. Ungkapnya(spi/dng)