Peningkatan Kebun Kumai PTPN XIII Lakukan Kerjasama Dengan PT.Sumner Baru Mitra

36

Pontianak,sinarpagiindonesia.com – PTPN XIII baru baru ini (01/10/20) bertempat di kantor direksi Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, telah melaksanakan kerjasama dengan PT.Sumber Baru Mitra Abadi.

Acara ini selain di hadiri Direktur PTPN XIII Alexander Maha juga hadir Direktur PT. Sumber Baru Mitra Abadi Alimuddin.

Tampak hadir Senior Executive Vice Presiden (SEVP) Operation Tuhu Bangun dan SEVP Business Support Affan Safiq serta beberapa kepala bagian terkait di kantor Direksi Pontianak.

Tujuan kesepakatan kerjasama ini di lakukan adalah untuk pendayagunaan aset tanaman karet kebun Kumai seluas 2.220 Ha yang berlokasi di desa Pangkalan Banteng Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah dengan jangka waktu selama 5 tahun dalam satu peeiode.

Para pihak juga menyatakan sepakat untuk menandatangani perjanjian kerjasama pendayagunaan aset dimaksud dengan ketentuan sebagaimana yang diatur di dalam pasal pasal pada perjanjian kerjasama teesebut dan pada saat berakhirnya masa pengelolaan yang di lakukan PT. Sumber Baru Mitra Abadi selaku pihak kedua.

Pihak kedua wajib menyerahkan objek kerjasama termasuk hasil pekerjaan peningkatan kehandalan yang telah di lakukan menjadi miilik pihak pertama (PTPN XIII) dalam keadaan baik, laik operasional dan dapat bertugas secara normal yang dibuktikan dengan di tandatanganinya berita acara serah terima objek kerjasama.(Spi/dng)