Kegiatan Belajar Siswa Dimuseumkan Lampung, SMAN 4 Kotabumi Turut Hadir

249

Lampung Utara,sinarpagiindonesia.com – Isi dalam surat edaran undangan dari dinas pendidikan dan kebudayaan prov.Lampung , undangan kegiatan belajar dimuseum dengan nomor 2764/V.01/DP.15/ 2020.

Bertujuan, mewujudkan museum sebagai sumber belajar sejarah dan kebudayaan Lampung.

Disdik provinsi Lampung melalui UPTD museum negeri Lampung” Ruwa Jurai, akan menyelenggarakan kegiatan tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan, tanggal terlampir dalam undangan, waktu 09.00 sampai 14.00 wib, penjemputan dilakukan disekolah pukul 6.30 wib.

Sehubungan dengan hal tersebut, di harapkan setiap sekolah mempersiapkan 96 orang siswa dan empat guru pendamping untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan peserta harus memenuhi standar protokol kesehatan dalam tatanan baru aman covid -19.

Panitia penyelenggara menyiapkan transportasi penjemputan dengan bus dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Salah satu sekolah dilampung utara yang memberangkatkan siswa adalah SMA.N 4 Kotabumi.

Haidir Yusuf, Kepsek SMA.N 4, saat dikomfirmasi menjelaskan kepada awak media” mengatakan keberangkatan para siswa dan guru berjumlah 85 orang yang tergabung siswa dan guru, untuk guru pendamping 6 orang, ujarnya.

Jalannya para siswa dan guru sesuai arahan disdikbud Provinsi Lampung dan memberikan arahan kepada anak anak agar mentaati protokol kesehatan karna sementara ini covid-19 masih ada, tutupnya, ( SPI/biro).