Sebanyak 424 KPM Desa Dirgahayu Menerima BST Tahun Ke 7 Kepada Penerima KPM

21

Kotabaru,sinarpagiindonesia.com – 424 keluarga penerima manfaat (KPM) desa Dirgahayu kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru, kini kembali menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke-7 dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang disalurkan oleh kantor Pos Kotabaru  Sabtu (17/10/20)

Sebelumnya, Pjs Kepala desa dirgahayu Supriyadi S.Sos menyerahkan bantuan sosial tunai (BST) secara simbolis dari Kemensos kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 403 orang  dan kartu nelayan sebanyak 21 orang di kantor pemerintahan desa dirgahayu.

“Pjs menambahkan, bantuan sosial tunai ini adalah ketentuan dari Kemensos RI, ini awalnya hanya sampai dibulan Juni saja, namun karena pandemi belum berakhir, maka pemerintah pusat memperpanjang hingga di bulan Desember kedepan,” ujarnya.

Untuk itu, bagi keluarga penerima manfaat (KPM) juga diperluas sasarannya, dan Alhamdulillah bantuan tersebut dari pemerintah terus bergulir. Harapan kami, kepada keluarga penerima manfaat (KPM) bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Supriyadi juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat ” Mengingat lajunya penyebaran covid-19 di kotabaru masih cukup tinggi. dan kita kembali mengingatkan kepada warga agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.tetap jaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker saat keluar rumah.” harap Supriyadi.(rz)