Kasek SDN Lae Motong Serahkan Rekening PIP Bantuan TRH Rumoh Aspirasi Aceh, Usulan Teuku Riefky Harsya Komisi 1 DPR RI

129

 

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Sebanyak 115 Orang Siswa/i.sekolah Dasar Negeri Lae Motong mendapatkan program pemerintah melalui Aspirasi Dewan   komisi 1 DPR RI Wilayah Aceh Teuku Riefky Harsya.

Kepala sekolah SDN Lae Motong . kecamatan penanggalan kota Subulussalam.Mulyadi . S.pdi. kami  mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dewan Komisi 1 DPR RI wilayah Aceh yang membidangi Pendidikan komisi 1 DPR RI wilayah Aceh .bahwa SDN Lae Motong paling terbayak siswa yang mendapat beasiswa Aspirasi dewan dari partai Demokrat di wilayah pemerintahan kota Subulussalam  . Aspirasi Dewan” Rumoh Aspirasi Aceh “. menurut Mulyadi Kasek SDN Lae Motong.sesuai dengan yang telah kita usulkan hampir semua siswa sudah mendapatkan beasiswa PIP dari Aspirasi dewan juga PIP dari sekolah katanya.

Kasek SDN Lae Motong.Mulyadi . Siswa SDN Lae Motong sudah hampir semua mendapat beasiswa . sekarang di tahun 2020.siswa yang Penerima PIP dari sekolah sebanyak 63 orang.di tambah dari PIP Aspirasi dewan sebanyak 115 orang . sementara hanya kelas satu yang belum mendapatkan beasiswa.kalau di hitung sudah 90% siswa mendapat beasiswa.siswa SDN Lae Motong jelas nya.

Penyerahan pormulir rekening Bank siswa . sudah kita serahkan kepada masing masing orang tua siswa.yang di hadiri Komite Sekolah dewan guru ,untuk penarikan dana beasiswa Aspirasi dewan Komisi 1 DPR RI Teuku Riefky Harsya wilayah Aceh ke BRI dan BNI unit kota Subulussalam.sementara ini sudah tahap penarikan di BRI.dengan cara bergilir setiap hari yang di perbolehkan sebanyak 25 orang oleh Bank penyarul.

Mulyadi.S.pdi. senin 19/10/2020.menjelaskan dalam penyerahan Formulir buku Rekening kepada orang tua siswa . berharap agar bantuan Aspirasi Dewan PIP ini . dapat di pergunakan untuk kebutuhan bagi para siswa kepentingan sekolah .baik untuk seragam sekolah .buku tulis dllnya . sebesar Rp 450 ribu/siswa selama setahun untuk tingkat SD. Maka mari kita syukuri Atas perhatian Teuku Riefky Harsya ke SDN Lae Motong.untuk membantu kebutuhan siswa.agar mengurangi beban orang Tua terhadap anak-anak kita tutup nya.(saur jati Padang).