7 Lembaga Jurnalis Temu Ramah Dengan Pemerintah Walkot Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ketua Organisasi

71

Subulussalam,www.sinarpagiindonesia.com – Walikota Subulusalam H.Affan Alfian Bintang.SE, menggelar temu ramah dengan para insan pers dari 7 organisasi Jurnalis yang ada di wilayah pemerintah kota Subulussalam, bertempat di Pendopo Walikota Subulussalam rabu 13/1/2021.

Rangka temu ramah  dengan pemerintah kota Subulussalam sejumlah wartawan bersama pemerintah terdiri dari media cetak elektronik dan online di wilayah kota Subulussalam  H.Affan Alfian Bintang .SE, Mengucapkan terimakasih dan Mengapresiasi atas pemberitaan rekan rekan jurnalis ke publik yang dapat di ketahui masyarakat luas  dan sudah banyak mengangkat berbagai berita tentang pembangunan daerah dan penanganan Pandemi Covid 19 sehingga dapat terbaca oleh masyarakat Indonesiadan Dunia.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo Baginda Nasution SH.MM, mengatakan, ke-7 lembaga ini sudah sewajarnya menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Subulussalam, karena selama di masa pandemi Covid-19 sangat membantu media center kota Subulussalam, dalam menyampaikan berbagai wahana informasi terkait perkembangan Covid -19 di daerah baik melalui media cetak, elektronik, maupun media online kata Baginda maka penyerahan piagam penghargaan ini langsung di berikan walkot kepada Khalidin S.pdi, dari Wartawan Serambi News Jaulim Saran dari wartawan Radar Perwako Alimsyah Sembiring, AWNI Maharudin Maha, Wartawan Sriwijaya AJI Roni wartawan TV one AJTI Erdian Wartawan Metro TV dan IWO Satria Tumangger wartawan Kanal Aceh.

Sementara itu Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang juga mengatakan, memberi apresiasi dan berterimakasih kepada media terutama ke-7 lembaga kewartawanan yang telah berkenan hadir bertatap muka dengan pemerintah dan sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Subulussalam.

Trrimaksih kepada para ketua beserta anggota lembaga pers yang telah bergabung di Media Center Subulussalam, dan selamat datang rekan-rekan pers, di aula Pendopo ini dalam rangka bertatap muka sekaligus, bersilaturahmi dengan jajaran pemko Subulussalam”ujar Affan Bintang.

Walkot berharap kepada rekan-rekan wartawan mari kita sama-sama bekarja, untuk memajukan daerah kota Subulussalam ini, tanpa rekan-rekan pers Pemko ini tidak terlepas dari kemajuan yang kita harapkan. “Kami pemerintah daerah dan rekan-rekan wartawan adalah mitra pemerintah dan bagian dari kami, untuk saling bersinergi mendorong pembangunan kota Subulussalam yang kita cintai ini harapannya Walkot.

Kegiatan ini bisa menjadi suatu wadah untuk saling bertukar informasi tentang hubungan yang sudah terjalin selama ini antara pemerintah Kota Subulussalam dengan para rekan-rekan wartawan, yang bertugas di wilayah Kota Subulussalam,pungkas Walikota

Rangkaian Temu Ramah Pemerintah dengan lembaga jurnalis sekota Subulusalam, Kabag Humas M.Amrin Cibro, S.SOS, Anggota DPRK Komisi  C. .H.Zainuddin Sekwan DPRK Abdurrahmansyah, SE.MM, Kadis Dikbud H.Sairun,S.Ag, Camat simpang kiri Rahmayani Sari Munthe.S.STP. Kabid Imfokom Zainal Abidin.SH. Dan seluruh staf komimfo dan Humas protokol Sekda kota Subulussalam.(spi/sjp)