Bappeda Lampura, Susun Progam Tahun 2022

187

Lampung Utara,www.sinarpagiindonesia.comIndomerdeka- Untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Utara agar dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Program- Program penunjang untuk tahun 2022, seperti perbaikan Infrastruktur dan Sekolah pelan- pelan mulai disusun oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Utara, Andi Wijaya.

Dikatakan, Andi Wijaya, mewujudkan kan Kabupaten Lampung Utara untuk menjadi Lebih baik, tidak mudah seperti membalikan tangan.

“Perlu kerja sama dari semua pihak. mulai dari tingkat Desa, kecamatan, hingga Pemerintah Daerah untuk mewujudkan kan Lampung Utara menjadi lebih Baik,” Kata Andi. Kamis (14/1/2021)

Dijelaskan Andi Wijaya, Kendati Bappeda merupakan salah satu Kantor/Bandan yang sifatnya hanya sebagai unsur penunjang dalam struktur Pemerintahan Daerah

Dengan fungsinya sebagai perencanaan pembangunan daerah dan koordinasi, harmonisasi, singkronnisasi Program sampai tingkat Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD), pranan Bappeda untuk membuat Lampura untuk menjadi lebih baik sangat lah vital.

” Ya. Pelan pelan kita telah menyusun program-Program untuk tahun 2022, yang nantinya akan kita tuangkan di Musrembang Kabupaten, mudah- mudah Program yang telah tersusun, nantinya dapat menjadi salah satu indikator penunjang yang mampu membuat Lampung Utara menjadi lebih baik,” imbuhnya (spi/biro/*)