Kapolres Rohil Resmikan Masjid Al – Mu’Min Polsek Bangko Dan Rumah Tahfidz Am – Nur Bhayangkara Polres Rohil

25

Rokan Hilir,Riau,www.sinarpagiindonesia.com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Pimpin pangsung peresmian Masjid Al – Mu’ min Polsek Bangko dan Rumah Tahfidz An-Nur Bhayangkara Polres Rohil yang terletak Di Jalan Tugu kelurahan bagan kota, kecamatan Bangko, Kamis 14 Januari 2021.

Peresmian tersebut selain dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk dan didampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH turut hadir

Peresmian Masjid Al mu’min dan peresmian rumah tahfidz An nur Bhayangkara polres rohil juga bertujuan untuk peningkatan type masjid yang dulunya mushola menjadi Masjid dan peresmian rumah tahfidz an nur bhayangkara yang di peruntukan bagi anak anak.

Dalam Kesempatannya, Sambutan kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH,Sik menyebutkan, dengan di naikan tyepe mushola itu menjadi masjid tentunya diharapkan jemaah sekarang yang sudah ramai hingga terbentuknya masjid An nur akan menambah jumlah jemaah Dan mengembangkan pendidikan ilmu agama.

“Rumah tahfidz an nur bhayangkara ini di harapkan bisa mendidik anak anak generasi muda yang lebih mengenal ilmu agama, sehingga berimbang dengan perkembangan teknologi dimasa sekarang,”Ungkapnya.

Kapolres Rohil juga menambahkan, Bahwasanya Rumah tahfidz itu dibuka kepada masyarakat bagan siapiapi bisa mengikut sertakan anak anak untuk ikut belajar di tumah tahfidz yang di bentuk oleh Polres Rokan Hilir. Tutupnya.(spi/Bambang)