Ilham Pulungan SE,MM Gen-Z Deli Serdang Yang Update Dengan Kreatigitas Kluiner

Medan,sinarpagiindonesia.com –Walau dalam suasana hujan gerimis di suatu titik di jl. Letda Sujono Medan Tembung terlihat ramai berkumpul anak – anak dan beberapa orang dewasa di lokasi Cafe & Bakery yang baru dibuka pada senin (18/12/2023) sekira pukul 11.00 Wib sampai bubaran mendekati waktu Zuhur.

Dan di acara tersebut selain ada mengundang anak yatim juga sembari mendengarkan tausyiah dari Ustadz Riza, LC yang sengaja di undang dalam acara soft opening Cafe & Bakery.

Adalah Ilham Pulungan, SE, MM. Seorang anak muda Gen-Z yang memiliki ide brillian untuk update usaha kuliner yang sudah hampir 20 tahun di geluti nya,yang diawali sebelumnya dengan membuka outlet – outlet kecil dengan Branding HENDY’S Brownies Bakery & Cake Shop dan juga mulai mengembangkan dengan branding IZZI Kebab & Burger yang kali ini mengembangkan dengan memadukan nya di satu tempat bersama menggandeng Brand Six Points Coffee & Roastery sebagai jawaban atas usulan dari keluarga besar nya dan para pelanggan juga penikmat produk bakery nya selama ini, di jelaskan oleh Ilham.

Dilanjutkan juga oleh Ilham ” Saya coba membuka di satu venue untuk penikmat dengan konsep menikmati produk yang kami tawarkan sesuai basic saya di kuliner yang Italian cuisine dan Arabic dengan kemampuan tempat yang saya coba bangun walau minimalis semoga mampu mencukupkan ekpektasi dari langganan atau customer yang singgah di tempat kita ini dengan tajuk CAFE & BAKERY” ucap Ilham  yang di perhatikan oleh awak media kalau anak muda Gen-Z ini disampaikan dengan kerendahan hati.

Dalam suasana tempat bernuansa Kuning dibingkai dengan warna Putih dan hitam memberikan suasana Cafe & Bakery milik Ilham Pulungan, SE, MM. ini penuh dengan keakraban dan kesan higienis yang dikedepankan untuk kepuasan konsumen.

Begitu juga lanjut Ilham kalau disela kesibukan nya dalam berkampanye di Pileg 2024 sebagai Caleg Partai Gerindra yang ikut kontestasi di Dapil 6 nomor urut 5 DPRD Deli Serdang meliputi kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang kuis masih menyempatkan bercengkrama dengan keluarga besar nya dalam tetap menyambungkan silaturahmi.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *