Bacalon Bupati H, Ardian Saputra Dengan Jargon “Lampura Maju Dan Bermartabat”


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Dengan tekad yang kuat kemudian dukungan keluarga dan masyarakat terus mengalir memantapkan niat sosok H, Ardian Saputra SH,menjadi Bakal Calon bupati Lampung Utara periode 2024-2029. dengan jargon “Lampung Utara Maju Dan Bermartabat,”

Pria yang sering disapa iyai Ardian ini merupakan,mantan wakil bupati Lampung Utara berpasangan H, Budi Utomo, periode 2019-2024 Yang lalu,

Saat menjabat wakil bupati Lampung Utara sekitar 2 tahun, Ardian Saputra sangat berkontribusi dalam roda pemerintahan membantu tugas Bupati. Kemudian terjun langsung kelapangan, melihat dan mendengar keluhan apa saja aspirasi yang masyarakatnya inginkan.

Tak hanya itu saja, kepribadian Ardian Saputra sangat terkenal humble kepada siapapun tak ada yang di beda bedakan, dapat mengayomi dan lugas dalam bekerja.

Dengan merasa pengabdiannya belum cukup selama menjadi wakil bupati sebelumnya, Ardian Saputra ingin bersama masyarakat kabupaten Lampung Utara Maju Dan Bermartabat kedepannya nanti.

Disela sela akhir masa jabatan Ardian Saputra berpesan, didalam tahun politik 2024 ini untuk terus menjaga kekompakan dan tidak terprovokasi isu sara Hoax serta menjaga keamanan Kamtibmas.

Jangan sampai kita terpecah belah Oleh isu-isu yang berkemban,g didalam tahun politik ini Juga untuk terus menjaga kesehatan silahturahmi terus terjaga.

Diketahui Ardian Saputra merupakan putra sulung Drs, H, Zainal Abidin, MM, dan ibuk Masnah Abidin, merupakan mantan bupati Lampung Utara.

Tak menutup kemungkinan sosok sapaan iyai Ardian ini, dapat mengikuti jejak sang ayah sebagai bupati Lampung Utara periode yang akan datang.

Dukungan partai terus mengalir kepada Ardian Saputra, sudah mengantongi Dua surat rekomendasi partai PKS dan Demokrat, Untuk sementara dua parpol ini cukup sebagai syarat 20 persen pencalonan.

kemudian belum lama ini juga datang yang tergabung dari 9 partai non parlemen, menyatakan sikap siap, memenangkan Ardian Saputra menjadi bupati Lampung Utara.

Untuk Ke-9 parpol non parlemen tersebut yakni, Perindo, PBB, partai Ummat, Partai Garuda, PPP, PKN, PSI, Partai Buruh, partai Gelora.

Akankah dengan dukungan keluarga dan keinginan masyarakat yang membuat sosok Ardian Saputra maju sebagai bakal calon bupati periode 2024-2029 dapat terwujud.

tentu nya kembali lagi kepada strategi pemenangan konstelasi kekompakan tim saat bekerja dan dapat memikat suara masyarakat di kabupaten Lampung Utara.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *