Presiden RI Jokowi Respon Usulan Pemkab Lampung Utara


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Kabar gembira. Kunjungan kerja presiden Joko Widodo di Kabupaten Lampung Utara beberapa waktu lalu membawa berkah.

Sejumlah usulan yang disampaikan pemerintah kabupaten Lampung Utara mendapatkan respon positif dari presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, kunjungan presiden Jokowi di Lampung Utara membawa berkah. Sejumlah usulan mendapatkan respon positif dari bapak presiden,” ujar Ketua DPRD Lampung Utara Wansori saat mendampingi Pj Bupati Aswarodi berkunjung ke Jakarta, Selasa (16/7/2024).

Wansori mengatakan sejumlah usulan untuk pembangunan jalan, rumah sakit umum Ryacudu, dan pasar sentral Kotabumi mendapatkan respon positif dari bapak presiden dan sejumlah kementerian.

“Secara berurutan saya bersama Pj Aswarodi telah menyampaikan proposal ke Kementerian Kesehatan. Dan hari ini kami menyampaikan proposal ke Kementerian PUPR,” jelasnya.

“Dari semua usulan tersebut mendapatkan respon yang positif. Sungguh ini berkah untuk Lampung Utara,” tambahnya.

“Mudah-mudahan untuk pembangunan jalan, rumah sakit dan pasar sentral bisa terealisasi,” ucapnya.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu, presiden Jokowi mengunjungi kabupaten Lampung Utara. Kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka peresmian jalan Inpres di Desa Jagang, Kecamatan Abung Blambangan.

Sebelumnya, presiden Jokowi di dampingi sejumlah menteri, anggota DPR RI, Pj Bupati Aswarodi, Ketua DPRD Wansori, serta sejumlah pejabat Pemkab Lampung Utara mengunjungi pasar sentral Kotabumi.

Kehadiran presiden Jokowi disambut meriah warga masyarakat dan para pedagang.

Dengan pengamanan ketat, presiden membagikan paket sembako, bantuan langsung tunai dan baju kaos.

“Antusias masyarakat dan pedagang menyambut kedatangan presiden Jokowi sangat besar. Ribuan warga rela berdesak-desakan hanya untuk bersalaman dan berphoto bersama. Warga begitu senang,” pungkas Wansori.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *