Pj. Walikota Azhari.S.Sg.M.SI Kurangi Defisit 60 M Wartawan Dan LSM Perlu Bersinergi Dengan Pemerintah Membangun Daerah


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam kegiatan jumpa Pers di Sekretariat Kota (Setdako), Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam Azhari S.Ag MSI.Perlu bersinergi antara pemerintah. dan. seluruh Wartawan .LSM, membangun Kota Subulussalam untuk lebih baik, Kamis, (18/07/24).

Pertemuan ini, merupakan salah satu tanda sinergitas silaturrahmi antara Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam dengan Wartawan dan LSM . di gagas oleh Pj. Walikota. yang baru menjabat masih 62 hari. Tersebut.

Dalam kegitan jumpa pers dan LSM tersebut, disampaikan Azhari, S. Ag. M. SI. untuk membangun daerah Tercinta tentu perlu bersinergi dengan semua elemen lapisan masyarakat, agar agenda pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tentunya semakin lebih baik kedepannya.kata PJ. Walikota.

Saya  PJ Walikota meminta dukungan penuh dari semua pihak. Khususnya rekan-rekan wartawan dan LSM agar kita dapat bekerjasama untuk membangun Kota Subulussalam yang kita cintai ini,” ungkap, Azhari S.Ag Pj Walikota Subulussalam.

Dikesempatan itu, Baik dari Wartawan dan LSM sangat mengapresiasi langkah Pj Walikota Subulussalam Azhari S.Ag Msi. Pasalnya, dalam Dua bulan masa kepemimpinannya, ia dapat mengurangi utang. Defisit dulu.sebesar Rp 161.Miliar menjadi 91.Miliar.dan sudah berkurang 60.Miliar  yang melanda Kota Subulussalam pada saat itu.

Azhari pun menambahkan, selama kepemimpinannya, pihaknya akan fokus menekan angka defisit Kota Subulussalam.

Dikesempatan jumpa Pers itu, turut dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Subulussalam Azhari S.Ag Msi, Sekda, Asisten bidang Administrasi dan Umum, perwakilan Bappeda, Diskominfo, Kesbagpol, Kabid Anggaran BPKD dan Kabag Humas sekdako.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *