Buka Rapimda, Pj Walikota Dukung Program KNPI Subulussalam


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Subulussalam melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah ke 3 yang diselenggarakan di gedung LPSE Setdako Subulussalam, Kamis, 25 Juli 2024.

Sambutan Ketua Panitia Kaya Alim mengucapkan Terima kasih atas bantuan Pemerintah Kota Subulussalam Bapak Pj Walikota dan semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan Rapimda ini.
Acara dihadiri dan dibuka Penjabat Walikota Subulussalam, Azhari, kemudian turut dihadiri perwakilan Polres, Dandim, MPU, para asisten, pimpinan SKPK, KONI, NU, Ormas, tokoh masyarakat dan berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan pengurus PK serta DPD KNPI Subulussalam.
Sambutan DPD I Provinsi Aceh disampaikan oleh Subchan Saputra yang merupakan Kepala Bidang Organisasi DPD I Provinsi Aceh.
Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam menyampaikan kita senang bapak azhari selaku senior KNPI hadir bersama kita hari ini, kita Pemuda siap berkontribusi dalam kepemimpinan bapak azhari selaku pj Walikota Subulussalam, pengaruh dan peran organisasi kepemudaan harus dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat banyak, kita berharap Rapimda ini selain memutuskan peserta dan Jadwal Musda ke 5 juga Rapimda dapat menghasilkan rekomendasi untuk memberikan masukan gagasan membangun kepada Pemerintah Kota Subulussalam dalam hal mengenai isu-isu strategis yang berkembang di tengah masyarakat.
Pejabat Walikota Subulussalam bapak Azhari membuka acara Rapimda tersebut dalam arahannya beliau menyampaikan akan mendukung program-program kepemudaan KNPI Kota Subulussalam.

Hasil Rapimda Disepakati dalam rapat, sebagai peserta penuh dalam musda bulan Oktober mendatang sebanyak 30 Peserta penuh terdiri dari unsur Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Pengurus Kecamatan KNPI, Sedangkan untuk peninjau Musda sebanyak 5 OKP dan undangan 5 OKP.
Mengingat dan memutuskan hasil rapat pimpinan daerah, Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Subulussalam akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2024 mendatang sebut pimpinan sidang Subchan dalam acara Rapimda tersebut.
Sementara untuk lokasi Musda disepakati di Kecamatan Simpang Kiri atau Kecamatan Penanggalan. Sedangkan untuk hari dan tanggal akan disepakati oleh pengurus DPD II KNPI Kota Subulussalam dan tetap berkoordinasi dengan DPD I Provinsi Aceh.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *