PJ.Walikota Azhari S.Ag.M.SI Membuka RAPIMDA DPD ll KNPI Kota Subulussalam


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam sambutan Awal Pengurus DPD ll. KNPI Kota Subulussalam dengan bahasa daerah. Pak. Pak. “Pulung Tendi’”Pemuda Sada Kata Kota Subulussalam. Demikianlah sambutan  Pembukaan acara (RAPINDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, diruangan LPSE Kota Subulussalam,kamis.25/7/2024.

Hadir dalam acara tersebut.Ketua KNPI.kota Subulussalam.Edi Sahputra Bako, S. Sos, Ketua KNPI l Aceh. Azhari, S. Ag.M. Si. mantan  walikota subulusalam H. Affan Alfian Bintang, SE,MPU dan unsur Dandim 0118 Subulussalam, Polres Subulussalam dan mewakili unsur kejari dan pengadilan.

Tampak pula di barisan kedua sejumlah Pengurus KNPI Kota Subulussalam, Kaya Alim, SH, Irwan Faisal, SH, H. Harmaini. S. Pdi. MM. Baginda Nasution, SH.. MM. Jaminuddin,B.SPdI.MSI.. juga Pimpinan LSM Suara Putra Aceh Kota Subulussalam dan sejumlah undangan Kepemudaan dan Ormas lainnya.

Edi Sahputra Bako, S. Sos Pimpinan KNPI tingkat ll Kota Subulussalam menegaskan sambutannya serta substansi penting pemberian kontribusi pemuda pada pemerintah daerah sekaligus sinerginitas dengan pemerintah kota Subulussalam.

“Saat ini Pentingnya kembali membangkitkan semangat kepemudaan, semangat pemuda kita yang lebih kreatif, kreasi hingga bisa memberi kontribusi positif baik pada masyarakat maupun Pemerintah daerah.” Ujar Edi menutup sambutannya.

Pj Walikota Subulussalam Azhari, S. Ag. M.Si saat membuka acara Rapimda KNPI Kota Subulussalam

“Ladership, responsif memiliki Kompetensi dan karakter jadi rata rata pengurus KNPI itu, duta perubahan-perubahan yang cepat, hanya dapat dilakukan pemuda yang memiliki Ladership dan kompetensi yang kuat. Kita harus mempersiapkan peningkatan Emosional dan intlektual selain itu pemuda kita harapkan memiliki keahlian(Skill). Rapim ini memuju Musda kedepan hingga terpilih pengurus yang memiliki kompetensi emiliki ladership dan Responsif atas keadaan sosial ekonimi dan politik daerah. Pada prinsipna kami mendukung gagasan penting yang disampaikan KNPI hingga terjadinya kolaborasi dengan semua stakholder yang ada. Kata PJ. Walikota Subulussalam.

Dalam.acara pelaksanaan(Rapimda) ll KNPI Kota Subulussalam yang berlangsung tersebut terpantau dengan penuh hikmah.. berjalan dengan lancar.dan.memberikan  semangat kebersamaan, kerakyatan dan keterbukaan ke publik dan menyongsong perbaikan pembangunan peran serta kebersamaan kepemudaan Sada Kata Subulussalam kearah yang lebih baik.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *