Sinergitas TNI – Polri Dan Forkopimca Kapolsek Salak Laksanakan Pojok Pemilu


Salak, Sumut, www.sinarpagiindonesia.com – Salak (Sumut) Sinergitas antara TNI Polri dan Forkopimca yang di bangun di Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatra Utara tidak di ragukan lagi, Kapolsek Salak adakan Pojok Pemilu bertempat di Desa Ulu merah Desa Pardomuan Kecamatan STTU – JULU Kamis, 01 Agustus 2024 sekira pukul 13.00 s/d 16.30 wib.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H tujuan dari Pojok Pemilu merupakan cooling System untuk mengantisipasi/mendeteksi kerawanan jelang di laksanakannya Pemilukada 2024 yang serentak di seluruh Indonesia pada 27 November 2024.

Di hadapan Forkopimca dan masyarakat di Desa Ulumerah dan Desa Pardomuan Kecamatan STTU – JULU Kapolsek Salak tak bosan-bosannya menghimbau secara Humanis kepada masyarakat untuk dapat mendukung pelaksanaan Pemilukada 2024 di wilayahnya, mulai dari menepis berita hoax, ujaran kebencian yang justru hanya memecah belah kerukunan antar umat beragama suku dan ras di wilayah kita ini, tegas Kapolsek Salak.

” Mari sama – sama kita semua seminimal mungkin untuk dapat menjaga Kamtibmas di wilayah kita agar tetap kondusif, mari kita jaga yang sudah baik agar tetap baik dan terus di tingkatkan. Harap Kapolsek.

Pihaknya juga membuka diri jika masyarakat ingin menyampaikan keluh kesah terkait Kamtibmas di wilayahnya silahkan, bisa menghubungi via Hp, melalui bhabinkamtibmas, Babinsa atau aparat desa atau langsung ke kantor, karena kita juga butuh saran masukan dan informasi dari masyarakat untuk sama – sama sinergi menjaga dan membangun wilayah kita agar lebih aman dan maju, pungkas Kapolsek Salak.

(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *