Zainal Abidin ” Mari Ciptakan Pilkada Damai, Jangan Jelekan Calon Bupati Ardian-Sofyan Tetap Pilihan Hati


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Mantan Bupati Lampung Utara Drs. Zainal Abidin, MM. menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampura untuk tidak menjelek-jelakan, Menghina, mencaci dan menjatuhkan para calon Bupati dan wakil Bupati, yang akan mengikuti kontestan pada Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

Hal itu, disampaikan Zainal saat mengahadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ardian Saputra- Sofyan di Kecamatan Sungkai Barat. Sabtu (10/8/24)

Selain itu, Politisi kawakan ini juga mengajak masyarakat Sungkai Barat untuk memilih calon Bupati yang masih muda, energik dan mampu bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lampung Utara kedepan.

“Saya mengajak semua saudara saya di Sungkai Barat, dan seluruh masyarakat Lamoung utara untuk memilih Bupati yang muda dan energik. Insyaallah, Ardian dan Sofiyan ini akan amanah dan membawa keberkahan bagi kita semu,” ujar Zainal.

Selain itu juga, Mantan Wakil Bupati dua periode ini juga mengingatkan pada semua tim pemenangan untuk tidak menjelekan dan menjatuhkan calon lain, dalam mencari dukungan disemua wilayah.

“Saya juga meminta dan mengingatkan pada semua tim pemenangan, untuk tidak menjelek-jelekan atau menjatuhkan pasangan calon lain. Sebab itu tidak baik, mari kita jaga etika dan menghargai semua calon yang maju pada pilkada ini, Jika pihak sebelah ada yang menghina atau mencaci biarkan saja, karna allah lebih tau mana yang baik dan yang bathil ” ungkap Sidi zainal.

Dalam kesempatan itu juga, sosok yang telah banyak berbuat dan membangun Lampung utara diberbagai aspek ini, memberikan semangat pada seluruh tim untuk terus berjuang dengan mengedepankan etika yang baik guna memenangkan pasangan Ardian-Sofyan menjadi pemimpin Lampung Utara pada pilkada mendatang.

“ Mari kita terus berjuang, tetap semangat dengan mengedepankan etika, adab yang baik guna memenangkan Ardian-Sofyan. Fokus saja pada tujuan, jika ada yang mencoba-coba mengadu domba memecah belah dan membuat kerusuhan pada Pilkada ini sudah tugas aparat penegak hukum untuk menindaknya, Mari kita ciptakan Pilkada Damai demi menjaga kondusifitas dibumi Lampura ini. Jangan terpancing dengan oknum-oknum yang memecah belah persaudaraan kita hanya demi sebuah ambisi” tegas Zainal.

(spi/as/zani)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *