Ribuan Peserta Perlombaan Senam Massal Memadati Lapangan Stadion Sukung Kotabumi Bersama Calon Bupati Ardian Saputra,SH Dan Sopyan


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Perlombaan Senam massal dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia dimeriahkan oleh Ratusan tim komunitas senam dari berbagai daerah Kegiatan perlombaan tersebut dihadiri oleh Ribuan orang peserta lomba,bertempat di lapangan dan gedung GOR Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara.

Ibu Devriyana Marda Ardian bersama Yayasan Jantung Sehat Cabang Lampung Utara dan komunitas senam Kotabumi Lampung Utara mengadakan perlombaan Senam massal,
Selasa (13/08/2024).

Bertempat di lapangan Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, Perlombaan Senam Massal Dan Lansia itu di ikuti para anggota senam Yayasan Jantung Sehat, komunitas senam dari berbagai desa, Lansia, emak-emak dan tim Srikandi pemenangan Ardian Saputra dan Sofyan Sebagai Bupati Lampung Utara dan Wakil Bupati Lampung Utara 2024-2029.

Hadir juga pada kegiatan senam itu Ardian Saputra Calon Bupati Lampung Utara, Sofyan Calon Wakil Bupati Lampung Utara, Ibu Devriyana Marda Ardian Istri dari Ardian Saputra, Ibu Hj. Soleha istri dari Sofyan, ketua tim pemenangan Bapak Tohir Hasyim, Koordinator Yayasan Jantung Sehat, komunitas senam Se Lampung Utara, dan para anggota korkab, tim Srikandi dan emak-emak masyarakat Lampung Utara.

Sebelum pelaksanaan senam Ibu Marda Ardian memberikan arahan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Jantung Sehat, komunitas Senam, Emak Emak yang sempat hadir dan Tim Pemenangan Ardian Saputra Kabupaten Lampung Utara yang telah sempat hadir dan melaksanakan kegiatan perlombaan senam massal tersebut.

Menurutnya hal tersebut membawa efek baik untuk masyarakat, mengajak masyarakat sehat dengan melakukan olahraga.

“Saya berterima kasih juga apresiasi kepada panitia perlombaan senam dan Ketua Koordinator Kabupaten yang telah mengadakan kegiatan perlombaan senam ini, untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga,” ucap Marda Ardian.

Ibu Marda Ardian mengatakan kepada seluruh peserta lomba agar selalu menjaga sportifitas dalam perlombaan tak lupa mengajak ibu ibu untuk mendukung pak Ardian Saputra dan pak Sofyan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2024 mendatang,

Selain itu juga dirinya menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan lingkungan sekitar, dirinya juga menambahkan sehat itu murah, dengan teratur berolahraga, konsumsi makanan seimbang dan bergizi, cek kesehatan secara teratur.

“Kesehatan lingkungan juga tolong dijaga ya bapak ibu, sehat itu gak perlu mahal, sehat itu murah, rutin olah raga, konsumsi makanan seimbang dan bergizi, juga cek kesehatan secara rutin,” imbuhnya.

(spi/as/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *