Aliansi Ormas Islam Sumut Gelar Dialog Kebangsaan Di UINSU


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 di gelar oleh aliansi ormas Islam Sumut dengan tema : Smart Voters yang di komando oleh Zulkarnaen, M.Sos dan bertempat di gedung FUSI UINSU Medan pada Senin (19/8/2024).

Hadir dalam undangan para ormas se-Sumut dari ormas jurnalis Sumut diwakili PJTSI juga ada laskar merah putih markas daerah Sumut yg di wakili oleh Sekda LMP Sumut WAHYUDI, SP ditemani Wasekda LMP Sumut KOERNIA dan kelaskaran keagamaan Islam lainnya.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin UINSU yang dalam kata sambutannya menyelipkan sebuah puisi tentang demokrasi kemasyarakatan .

Dalam kegiatan tersebut narasumber menyampaikan dan mencoba lakukan dialog terkait tema yang di kupas dalam kegiatan diskusi mulai dari tokoh muda ICMI pusat dan juga para akademisi di bidang politik Islam.
Disediakan juga bersamaan kegiatan zoom diskusi yang di hadiri akademisi dan tokoh juga aktivis.

Hingga akhirnya kegiatan ini di akhiri oleh closing statement oleh para narasumber hingga terdengar sayup azan Zuhur dari mesjid di sekitar di lokasi diskusi.

(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *