Kader MACAB LMP Kota Medan Siap Dukung H. Aulia Rahman SE Dan H. Hidayatullah SE


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kota Medan siap dukung H.Aulia Rahman SE menjadi Walikota Medan dan H Hidayatullah SE menjadi Wakil Walikota Medan. Dukungan tersebut karena H Aulia Rahman SE merupakan sosok penasehat dalam Struktur Organisasi Masyarakat (Ormas) Macab LMP Kota Medan.

H. Aulia Rahman SE adalah Wakil Walikota Medan periode 2019-2024 yang segera berakhir masa jabatannya. Tentunya jika beliau terpilih sebagai Walikota Medan, pastinya mampu melanjutkan Pemerintahan Kota Medan menjadi lebih baik.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kota Medan Tubagus Surya Dirganata ST di Sekretariat Macab LMP Kota Medan Jalan AH Nasution Medan Sabtu 24/08/2024 saat Rapat dengan Pengurus LMP Se-Kota Medan yang juga di hadiri oleh pengurus dari tingkat Matkas Anak Cabang (MAC), Matkas Ranting dan Markas Anak Ranting LMP.

Di jelaskannya, H.Aulia Rahman SE calon Walikota Medan dan berpasangan dengan H.Hidayatullah SE sebagai Calon Wakil Walikota Medan.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan ini sangatlah pantas dan serasi, karena mereka sudah punya pengalaman politik dalam pemerintahan. Sebab masing – masing pernah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) periode 2019-2024.
Dengan begitu, mereka mengerti bagaimana melayani Masyrakat kota Medan. Sebab ditangan kepemimpinan mereka, Kota Medan pastinya akan menjadi lebih baik, ungkap Ketua.

Pertemuan kami para Kader LMP se-Kota Medan adalah untuk menyatukan sikap atas dukungan kami terhadap Calon Walikota Medan H. Aulia Rahman SE dan Calon Wakil Walikota Medan H.Hidayatullah SE. Sekaligus meyatakan siap untuk mengawal pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan mendaftar ke Kantor KPU pada tanggal 27 Agustus 2024 Mendatang, ungkap nya.

(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *