KPU Lampung Utara Gelar Sosialisasi Gethring Media Masa Terkait Tahapan Pilkada Serentak


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka menciptakan pilkada Pilgub dan pilbub secara serentak yang kondusif, KPU kabupaten Lampung Utara gelar kegiatan sosialisasi gethring bersama media masa terkait tahapan pendaftaran cabup dan cawabup Lampung Utara. Bertempat di cafe d,acay. Senin (26 /8/2024)

Kegiatan sosialisasi gethring dibuka langsung oleh Ketua KPU kabupaten Lampung, Marswan Hambali.

Dalam sambutannya,Marswan Hambali menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh ketua organisasi pewarta dan media masa yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan KPU kabupaten Lampung Utara.

Menurut Marswan Hambali, kegiatan sosialisasi gethring bersama pimpinan organisasi pewarta dan media masa sangat penting untuk dilakukan.

” tahapan tahapan dalam Pilkada begitu banyak dan harus disosialisasikan, tanggal 27 sampai 29 Agustus pendaftaran cabup dan cawabup Lampung Utara akan dilakukan, Proses pendaftaran cabup dan cawabup kabupaten Lampung Utara akan di lakukan selama tiga hari,” terang Marswan Hambali.

Lebih lanjut ketua KPU kabupaten Lampung Utara, Marswan Hambali mengimbau kepada awak media masa untuk bisa mengawal pilkada serentak dengan kondusif dan jurdil guna mendapatkan figur seorang pimpinan yang adil, amanah serta bertanggung jawab kepada masyarakat guna kemajuan Lampung Utara yang lebih baik.

” Peran media masa dalam Pilkada sangat sangat besar. media masa selain tempat penyimpanan informasi media masa juga sebagai control sosial terkait potensi adanya kecurangan – kecurangan yang akan terjadi pada Pilkada Nopember mendatang,” tandanya.

Hadir pada kegiatan ini. Komisioner KPU Lampung Utara, Ketua organisasi pewarta se Lampung utara, dan media masa.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *