Kapolda Bali, Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H. S.I.K. M.Si Tinjau persiapan KTT (IAF) Ke-2 Dan HLF MSP


Nusa Dua, www.sinarpagiindonesia.com – Kapolda Bali, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., meninjau langsung persiapan penyelenggaraan rangkaian KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) di Mulia Resort Nusa Dua, Bali, pada hari Selasa (27/8/2024).

Peninjauan ini meliputi 16 ruangan yang akan digunakan pada pelaksanaan KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP). Sementara itu, dikesempatan yang sama Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menegaskan bahwa kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para tamu dan delegasi.

Juga Polda Bali meminta dukungan dari masyarakat agar kegiatan yang rencana nya akan digelar pada tanggal 1 – 3 September 2024 secara bersamaan diharapkan untuk sama menjaga ketertiban dan keamanan agar kegiatan internasional ini yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dapat sukses dan membanggakan seluruh rakyat Indonesia.

(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *