Mantan Panglima Resmi Mendaftar Ke Kantor KIP Menuju Nagan Jadi


Nagan Raya, www.sinarpagiindonesia.com – Didukung dua partai SAMSUARDI. SH dan ADIFAL SUSANTO, S. TP. MSI.  Resmi mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan wakil Bupati, pada pemilihan kepala daerah PILKADA 2024 ke komisi Independen pemilihan KIP Nagan Raya, 29 Agustus 2024.

Kedatangan Keduanya yang mengenakan pakaian khas adat Aceh tersebut diterima oleh komisioner KIP Nagan Raya.

Pasangan tersebut turut didampingi hampir 5000 masarakat dan ratusan kendaraan yang mengantar pendukung ,yang didukung dua partai satu partai politik, Partai ACEH / perjuangan warga Aceh.

“Di sinilah kita memulai perjuangan sehingga 27 November mendatang siapkan pertempuran yang menuju Nagan JADI sehingga menjadi pemenang yang sempurna
“kata mantan panglima Nagan Raya, SAMSUARDI.SH yang akerap disapa Juragan di Nagan Raya.

Juragan meminta kepada seluruh pendukung saya harus ada , In nama aak malu bin niat
Tetap yakin menyelesaikan misi saya semaksimal mungkin,saya mengingatkan meskipun perjalanan penuh dengan luka liku, komitmen terhadap keamanan, ketertipan dan Demokerasi harus tetap dijaga.

Harapan saya masih banyak,mimpi mimpi menuju Nagan Raya JADI dan perubahan kita impikan semoga Allah memberikan jalan yang lurus kedepan “ujarnya.

Sementara SAMSUARDI.SH juga menyampaikan terimakasih kepada KIP Nagan Raya penyambutan yang luar biasa.

“Mudah mudahan tahapan selanjut nya berjalan dengan lancar, apalagi siang ini kami penuh dengan perjuangan dengan harapan suka cita.

Saya juga mengharapkan bimbingan dari KIP mengingat banyak perubahan regulasi, menegaskan mereka siap mengikuti semu mekanisme aturan yang telah direvisi,serta mengingatkan agar panwaslu turut mengawasi dan memberikan peringatan jika pasangan ini melakukan kesalahan.

Pendaftaran ini menjadi langkah awal bagi saya dan calon wakil saya dalam menghadapi tantangan pilkada mendatang ,dukungan penuh dari dua partai pengusung diharapkan dapat menjadi modal kuat meraih kemenangan Nagan Raya Jadi.

(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *