Ardian Dan Sofyan Nomor Urut 02 Di Pilkada Lampung Utara 2024


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara, menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura Tahun 2024 di Gedung Islamic center Kotabumi, Lampung Utara, Senin (23/9).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Lampung Utara, Marswan Hambali, Dalam proses pengundian, pasangan calon Ardian Saputra dan Sopiyan, memperoleh nomor urut 2, sedangkan pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli mendapatkan nomor urut 1

Suasana di lokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib.
Ketua KPU Marswan Hambali saat memimpin Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara 2024.

Ketua KPU Lampung Utara, Marswan Hambali, menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

“ KPU Lampung Utara menetapkan untuk No Urut 1 Pasangan Hamartoni dan Romli sementara No Urut 2, Pasangan Ardian Saputra dan Sopiyan “ kata Marswan,Senin (23/9).

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara 2024 juga di isi dengan Sambutan dari Masing-Masing Pasangan Calon yang di beri waktu oleh KPU Lampura.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *