Kendaraan Mitsubishi Muatan Jengkol Tabrak Kendaraan Fuso Muat Batubara Saat Mengalami Pecah Ban, Satu Orang Meninggal Dunia


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Kendaraan Mitsubishi L300 No.Pol BE-8952-DG Muatan jengkol yang menabrak Kendaraan Fuso Jalan lintas Sumatera Desa Pagar Kecamatan Blambangan pagar, Lampung Utara.

Nahas kejadian itu menyebabkan penumpang Mitsubishi L300 meninggal Dunia, Jumat, 04 September 2024 sekira Pukul 07.30 Wib.

Akibat Kecelakaan maut tersebut, kendaraan Mitsubishi L300 Nomor Polisi BE-8952-DG Muatan jengkol yang menabrak Kendaraan Fuso mengalami Ringsek bagian depan, Sementara penumpang kendaraan Mitsubishi, Egi Hermawan 19 Tahun,Mengalami Pendarahan hidung, mulut, luka robek di pipi kanan 15 jahitan, luka robek tidak beraturan di leher, dada kanan kiri Sehingga (Meninggal dunia)

Kecelakaan Mitsubishi L300 Nomor Polisi BE-8952-DG bermula Saat berjalan dari arah Kotabumi menuju arah Bandar jaya, sesampainya di depan menabrak Kendaraan Fuso Hino No.Pol BE-8977-AUA yang Saat itu telah Berhenti dahulu karena mengalami pecah ban, kecelakaan itu tidak dapat di hindarkan.

“Kendaraan Mitsubishi L300 bermuatan jengkol menabrak kendaraan Fuso Hino Nomor Polisi BE-8977-AUA yang Saat itu telah Berhenti dahulu karena mengalami pecah ban. kecelakaan itu tidak dapat di hindarkan, jelas kasat lantas, Joni

Sementara sopir Mitsubishi l300 muatan jengkol. Desi Febriyantoro 34 Tahun Mengalami luka lecet di dahi dan lecet ditangan, Sedangkan kondisi Kendaraan Mitsubishi L300 Nomor Polisi BE-8952-DG mengalami Ringsek bagian depan usai menabrak Kendaraan Fuso,

Kemudian untuk, sopir Kendaraan Fuso
Christianto 55 Tahun, Sehat jasmani dan rohani,” ujar kasat.

Berdasar Keterangan warga sekitar kejadian Fuso tersebut Bermuatan Batubara dan Berdasarkan beredarnya Vidio di masyarakat.

(spi/as/hs)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *