Selamat dan Sukses Atas Tasyukuran Pelantikan Sebagai Anggota DPR RI Priode 2024-2029 JAMALUDDIN IDHAM SH,MH Anggota DPR RI Dapil Aceh


Nagan Raya Aceh

Sabtu 13 Oktober 2024 Anggota DPR RI terpilih dapil satu Aceh periode 2024 – 2029 Tasyukuran dan jikir seribu di tempat kediamannya dengan itu JAMALUDDIN IDHAM ,SH.M.H Sangat berterimakasih atas kehadiran para undangan yang telah hadir.

JAMALUDDIN,SH.M.H “Mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, tim pemenangan dan seluruh relawan yang telah berjuang serta memilih pada pemilihan serentak tahun 2024 semoga amanah yang diberikan masarakat dengan Tasyukuran dan ratif seribu untuk rasa berterimakasih kita kepada Allah SWT yang telah memberi rahmatnya kepada salah satu tokoh pemuda Nagan Raya.

“Kita harus beriktiar dan selalu berdoa kepada Allah SWT, semoga amanah yang sangat besar di berikan kepada bapak terpilih sebagai anggota DPR RI JAMALUDDIN, IDHAM,SH.M.H amanah dan terpercaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Sejumlah tokoh ikut hadir dan mengucapkan selamat kepada JAMALUDDIN IDHAM. SH.M.H ,atas terpilihnya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) dapil Aceh 1 . beliau tokoh muda yang Sangat berprestasi dan selalu ingat dan mengingat, biarpun dilantik di Jakarta dia kembali ke Aceh dalam rangka Tasyukuran dan jikir bersama ulama dan tokoh politik Nagan Raya.(spi/mad)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *