Pengendara Keluhkan Kondisi Jalan Lintas Nasional Lampung Utara Dipenuhi Lubang Dan Bergelombang


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Pengendara yang kerap kali melintas di jalan lintas Sumatera, keluhkan kondisi jalan di Lampung Utara, dipenuhi lubang Dan bergelombang

Lokasi yang dipenuhi lubang dan bergelombang Mulai dari Desa candimas. kecamatan Abung Selatan, hingga sampai Desa Blambangan pagar, kecamatan Blambangan

Pantauan Awak media di lapangan Senin 14 Oktober 2024, ada 30 titik jalan berlubang Dan bergelombang, kerusakan yang sangat membahayakan pengendara.

Salah satunya Depan Komplek Ruko bijay, Hingga depan SPBU Kembang Tanjung sampai jalan menurun dan menanjak antara Desa Bumi raya dan Desa kembang tanjung.

jalan berlubang Dan bergelombang,
sehingga pengendara kerap mencuri jalan untuk menghindar dari jalan yang telah mengalami kerusakan ke jalan yang lebih baik.

Rusaknya jalan Lintas Nasional provinsi di kabupaten Lampung Utara, dikeluhkan pengendara lantaran tidak nyaman serta membahayakan yang mana Akibat angkutan armada yang melebihi kapasitas muatan seperti armada batubara dengan kapasitas 45-50 tonase.

Terutama ketika musim hujan tiba, kendaran kerap terperosok ke lubang jalan bahkan mengalami kerusakan seperti patas As serumbung dan lainnya.

Pengendara berharap kepada Pemerintah Pusat, provinsi dan kabupaten dan Aparat penegak hukum Lampung Utara, dapat melakukan penindakan angkutan yang muatannya melebihi kapasitas seperti angkutan batubara. serta secepatnya melakukan perbaikan jalan yang berlubang dan bergelombang.

Kami Berharap Pemerintah kabupaten Lampung Utara,Dan provinsi Lampung Dapat Segera memperbaiki jalan lintas yang telah mengalami lubang dan bergelombang, Sebelum Lebaran,” ujar seorang pengendara saat di jumpai sedang melintas.

“Sangat berbahaya pak,mengancam keselamatan nyawa kami terutama pengendara roda dua” cetus warga sekutar.

Perlu diketahui, sebelumnya pada tanggal 20 Maret 2024, provinsi Lampung, melaksanakan pemeliharaan berkala jalan.

Berikut: lingkup pekerjaan fisik yang di laksanakan oleh pelaksana pekerjaan konstruksi untuk kegiatan. Pemeliharaan jalan Hos, Cokroaminoto -jalan Sriwijaya.
(1) Perkerjanan umum

(2) Perkerjanan tanah Dan geosintetik

(3) Perkerjanan perkerasan berbutir dan perkerasan beton semen

(4) Perkerasan aspal

lingkup pekerjaan fisik yang di laksanakan oleh pelaksana pekerjaan konstruksi untuk kegiatan. Tersebut dengan nilai pagu anggaran 1milyar (Rp 1.000.000.000.00 ).

(spi/as/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *