Kunjungi Lampung Utara, Kapolda Lampung Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Bansos Dan Peresmian TK Kamala Bhayangkari


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Polres Lampung Utara menerima kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. beserta rombongan dalam rangka Bansos dan peresmian TK Kemala Bhayangkari, Rabu (23/10/24).

Kedatangan Kapolda Lampung dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika di Kabupaten Lampung Utara di dampingi Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung beserta Pejabat Utama Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan hari ini Polres Lampung Utara kedatangan Bapak Kapolda Lampung berserta rombongan untuk melaksanakan bansos dan peresmian TK Kemala Bhayangkari Lampung Utara.

“Setiba di Lampung Utara Kapolda Lampung dan Ibu serta rombongan langsung melakukan bansos di lima lokasi yang ada di Kecamatan Kotabumi Kota,” kata Kapolres.

Kegiatan Bhayangkari dalam berbagai kegiatan sosial bansos tersebut lanjut Kapolres, dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

“Kami berharap kegiatan bhakti sosial yang di lakukan Bapak Kapolda dan Ketua Bhayangkari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara, terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Setelah melakukan kegiatan bansos Kapolda Lampung dan rombongan melakukan transit ke Polres Lampung Utara kemudian menuju TK Kemala Bhayangkari Kotabumi untuk melakukan peresmian Gedung Baru TK.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *