AMPI Sumut Gelar Deklarasi Dukungan Pada Paslon Gubsu No. 1 Bobby Dan Surya


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Gelaran yang diselenggarakan DPD AMPI SUMUT dalam mendukung Paslon No. 1 yaitu Bobby dan Surya untuk Pilkada Calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Utara di selenggarakan di Tiara convention hall pada Kamis (24/10/2024).

Kegiatan yang di awali dengan temu ramah antara seluruh pengurus AMPI Sumut bersama pengurus AMPI serta kader yang berhadir dari Kabupaten/ kota se Sumut diperkirakan dihadiri sekira 2000 an kader AMPI dan memenuhi convention hall dimulaikan sekira pukul 14.00 wib berlangsung dengan sukacita sembari bercengkrama antara sesama Kader AMPI Se-Sumatra Utara.

Ketua AMPI Sumut Dr. David L. Lubis tidak hadir dalam acara dan kata sambutan nya yang di wakili oleh sekretaris AMPI SUMUT Gabriel Nainggolan menyampaikan bahwa AMPI sebagai sayap dari partai Golkar memang secara penuh memberikan dukungan dalam Pilkada Sumut yang diselenggarakan pada November 2024 nanti kepada Paslon Bobby dan Surya dan meminta kepada seluruh kader AMPI Se Sumatra Utara memilih dan coblos no. 1 Bobby Surya.

Hingga akhirnya Calon Gubsu M. Bobby Afif Nasution dalam orasi nya menyatakan sangat apresiatif dan terkesan sekali kalau kader AMPI sudah membuktikan dengan kontribusi di lapangan baru melakukan deklarasi dukungan dan menjadikan AMPI Sumut ini sangat luar biasa dengan kerja nyata bukan hanya kata saja. Hal ini tentu sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintah dan seluruh stake holder menuju Indonesia Emas 2045 menjadi negara nomor Empat dunia dan diharapkan kalau khusus Sumatra Utara adalah yang paling bersinar diantara provinsi lain nya. Semoga Pemuda Sumut kedepannya transformasi menjadi semakin cerdas dan mempuni dalam kancah persaingan global kedepannya.

Turut juga mendampingi dalam deklarasi dukungan DPD AMPI Sumut kepada Paslon cagubsu No. 1 ini ada sekretaris DPD partai Demokrat juga tokoh masyarakat dari Golkar Maruli Siahaan yang akan menuju ke Senayan sebagai anggota legislatif DPR RI.
Hingga sekira pukul 18.30 wib gelaran deklarasi dukungan DPD AMPI Sumut sukses diselenggarakan dengan diakhiri oleh pesan dari M. Bobby Afif Nasution menyampaikan permohonan yang sangat kepada kader AMPI agar ikut menyuarakan anti narkoba mengajak seluruh masyarakat Sumut khusus nya memberantas Narkoba sehingga AMPI dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat dan pemerintah untuk bisa menjauhkan Narkoba dari pemuda di Sumut.

(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *