Ka Korlantas Mabes Polri Supervisi Ke Samsat Medan Utara Dan Medan Selatan

94

Medan,sinarpagiindonesia.com – Tim KORLANTAS Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) turun ke daerah Kota Medan, sembari membawa tugas untuk memantau kesiapan daerah dalam hal kesiapan ELEKTRONIK REGISTRATION INDENTIFIKASI (ERI) serta SAMSAT DIGITAL NASIONAL (SIGNAL) di Direktorat Lalu Lintas(Ditlantas) Polda Sumatera Utara.

Tim yang turun ke Medan Sistim Manunggal Satu Atap ( Samsat) Medan Utara dan Medan Selatan dibawah Komando, Kombes Pol M. Taslim Chairuxdin SIK MH.sebagai Kasudtit STNK DIT REGIDEN KORLA NTAS Mabes Polri,didampingi AKBP. Herri Rio Prasetyo SIK.Sebagai KASI Stsndar Subdit STNK SIT REGIDEN KORLANTAS POLRI dan IPDA Andi MHD Nurfadi STR sebagai PAMIN BINYAN SUBDIT STNK DIREIXENT KORLANTAS POLRI.

oznorWO

Kehadiran petinggi KORLANTAS Mabes Polri dalam rangka Super Visi dan COKLIT data Ranmor Anggaran Tahun 2021. Pada Kamis (25/21/21)

Sebelum melakukan pantauan di ke dua Samsat tersebut,Tim KORLANTAS melakukan pertemuan di Aula Ditlantas Polda SU jalan Putri Hijau Medan.Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari Dinas Pendapatan Sumut – BP2RD dan dari Jasa Raharja Pusat dan Medan.

rhdr

Dalam pertemuan tersebut Kepala Badan BP2RD Ahmad Fadli. S.SOS. MSP.dan Kabid PKB Syaiful Bahri. S. SOS. MSP dan Ka. UPT.PDOL.PD Zufrijal. S. SOS.Serta Ka UPT Medan Utara,Inda UTAMA.SH.MH, serta Kasi PKB,Sofian Romi Wandi. SAP. dan Ktu Medut Desi Antoni. SP. MM

“Tim selanjut nya,memantau kesiapan anggota di ruangan kantor pelayanan kesiapan ERI dan SIGNAL, baik itu dari Kepolisian,Dispenda dan Jasa Raharja.Tampak dilokasi Samsat Medan Utara jalan Putri Hijau Medan,Herri Rio Prasetyo didampingi,IPTU Datih sebagai PAMIN. II STNK Putri Hijau memantau segala jenis pekerjaan dan sekali kali beliau bertanya kepada petugas yang tengah bekerja”.

rhdr

Begitu juga ketika memantau kesiapan ERI dan SIGNAL di Samsat Medan Selatan.Tim yang turun juga sama dengan yang di Medan Utara cuma di Medan Selatan di dampingi petinggi dari Ditlantas Poldasu Kasubdit REGIDEN AKBP Eko Cahyo serta PAMIN II STNK.M.Rasyid RIDHO,S.Tr.K dan dari Dispenda SU KA.UPT, Lona Amelia. SH.MAP.dan Kasi PKB Ayumi.

Pantauan awak media di kantor Samsat Medut dan Medsel tampak kelihatan keseriusan tim memantau jesisoan dan jesisoan dilapangan dalam oengooerasian Komputer.

hdrpl

“Salah seorang pengurus pahsk mengatakan,merasa bangga dan salut atas kinerja bapak Kepolisian dalam membantu pengurusan pajak yang semuah nya untuk keperluan Pendapatan Asli Daerah Sumut ucap nya tanpa mau memberi tahu namanya”. (spi/luki/jik/jol)