SMAN 4 Kota Bumi Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun Dengan Bermacam Kegiatan

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – SMAN 4 Kotabumi menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke – 95 tahun, yang jatuh pada hari Sabtu tangal 28 Oktober 2023.

Acara diisi dengan bermacam tangkai kegiatan yaitu:
3 x 3 pelajar dan 5 ON 5 Antar guru.
BASSMAN FOUR COPETITION 2023.Dengan tema Bersama Majukan Indonesia. Jum, at 27/10/2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Sekolah SMAN 4 Kotabumi.
Dengan jumlah peserta sebanyak lebih kurang 300 orang yang terdiri dari pelajar SMTP dan SLTA.
Peserta lomba berasal dari Kabupaten Lampung Utara dan juga dari luar Kabupaten Lampung Utara bahkan ada yang dari Provinsi Sumatera Selatan.
Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tangal 27 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2023. Dan disponsori oleh berbagai macam perusahaan.

Kepala Sekolah SMAN 4 Kotabumi Ratna Dewi S.pd, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan anjang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pelajar, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke – 95 tahun.
Ucapan selamat datang kepada para undangan dan para peserta lomba di SMAN 4 Kotabumi.
Dalam kegiatan lomba ini saya berharap kepada semua peserta mari kita bersama – sama untuk menjaga sportipitas dan bekerjasama menjaga nama baik sekolah dalam perlombaan ini.
Fokus dalam kegiatan ini adalah mendukung dan memberi semangat kepada anak – anak kita.
Pemuda merupakan generasi penerus bangsa sekaligus memajukan bangsa dalam mencapai cita-cita – cita.
Dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda mari kita bersama – sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia( NKRI). Tuturnya.

Sementara itu Kasi SMA Dinas Pendidikan Provinsi Lampung mengucapkan permohonan maaf kepada Kepala Sekolah dan tamu undangan sekaligus mengapresiasi serta mendukung dalam kegiatan yang positif ini. Saya berpesan kepada seluruh peserta lomba agar supaya dapat bersama – sama menjaga kondusipitas dalam perlombaan ini dan salin bekerjasama yang baik.
Perlombaan ini hanya sekedar anjang silaturahmi antar sesama pelajar dan sekaligus menambah keakraban dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke – 95 tahun.
Kegiatan lomba BASSMAN FOUR COPETITION 2023 di SMAN 4 Kotabumi dibuka langsung oleh Kasi SMA Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. Dengan melempar bola keatas keranjang. Tutupnya.

(spi/as/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *