Walikota Bersama Kapolres Subulussalam Tinjau Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang.SE. didampingi Kapolres Subulussalam, AKBP Yogi Hadi Setiawan.S.I.K. meninjau Langsung gudang Logistik Pemilu di Jalan Lae Oram Kota Subulussalam, Selasa (9/1/2024).

“Alhamdulillah hari ini bersama pihak terkait telah meninjau secara langsung kondisi logistik untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang. Lokasi penyimpanan ini sudah cukup aman terlebih dengan adanya personel keamanan,” Ujar Walikota.

Walikota juga berpesan cermat dan tepat mendata jumelah logistik yang datang apakah sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Subulussalam, AKBP Yogi Hadi Setiawan.S.I.K. mengungkapkan, kegiatan itu merupakan wujud konkret dukungan dari Polres terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Polres Subulussalam berkomitmen untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, termasuk kegiatan sortir dan pelipatan surat suara. Nantinya.

“Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua KIP Kota Subulussalam, Asmiadi menyampaikan bahwasanya seluruh logistik sudah kita terima dari dari 1 Januari kemarin.dan selanjutnya untuk mengecek , menyortir dan pelipatan surat suara nanti dengan melibatkan kurang lebih 50 orang yang diseleksi secara baik.

“Tentunya kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, semoga kegiatan ini akan berjalan dengan baik, lancar dan aman, bahkan kita rencanakan distribusi  logistik akan dilakukan satu hari menjelang hari Pemilu .jadi tanggal 13 Februari 2024. kita yakinkan bahwa logistik  kotak surat dan surat suara dan peralatan lainnya sudah sampai ke TPS masing-masing.di seluruh Desa. Kata Ketua KIP Subulussalam.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *