Seorang Pengendara Di Lampung Utara Tewas Saat Mendahului Mobil Mitsubishi Truck Cold Diesel


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Iwan Sulaiman 72 tahun seorang pengendara sepeda motor, tewas (meninggal dunia di tempat) usai mengalami Kecelakaan lalu lintas, di jalan lintas Sumatera, Desa Cahya negeri, kecamatan Abung Barat. Lampung Utara.

“Ya benar, ada peristiwa laka lantas, kata kasat lantas IPTU Joni Charter, ketika di hubungi media ini” Kamis 1 Agustus 2024

Saya dapat kabar Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 10:35 WIB, Kecelakaan berawal kendaraan Sepeda motor turbo strong x dengan nomor polisi A -6088-C, hendak mendahului dari sebelah kiri kendaraan mobil Mitsubishi truk Cold diesel Nomor. Polisi. BE-8227-O.

Kemudian, beberapa kendaraan truk yang sedang berhenti di badan jalan di karenakan mengalami kerusakan, setelah mendahului melalui jalur sebelah kiri kemudian tiba-tiba muncul dari sela-sela, beberapa kendaraan tersebut dan kemudian tertabrak kendaraan Mitshubishi Puso Nomor. Pol. BE-9034-YU yang datang dari arah belakang,”jelas kasat lantas IPTU Joni meninggal dunia di TKP.

“Korban Mengalami luka pecah tengkorak di kepala, sehingga korban meninggal dunia di TKP, Saat ini korban telah antarkan langsung kepada keluarganya, rencananya hari ini di makamkan,” ungkapnya

Untuk, lanjut kasat lantas,Kerusakan Kendran
-Kendaraan Mobil Mitshubishi Puso No. Pol. No. Pol. BE-9034-YU mengalami kerusakan lecet bagian body kabin samping kanan.

“Lalu Kendaraan sepeda motor turbo STRONG X nomor Pol A -6088-C mengalami rusak bengkok stang bagian kanan,” pungkas kasat lantas IPTU Joni Charter.

(spi/as/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *