Ribuan Masyarakat Desa Bumi Raya Abung Selatan Jalan Sehat Dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke-79


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Ribuan warga Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Selatan bersama-sama tumpah ruah mengikuti jalan sehat dan senam untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke-79 Di Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Abung Selatan, Minggu (25/8/2024).

“Pagi ini, menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Acara ini diikuti kurang lebih 2500 peserta,” kata Yuyun Yuniarsih,Spd Kepala Desa Bumi Raya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut,Camat Abung Selatan Dedi atau yang mewakili, Babinkamtibmas,Babinsa,Ketua BPD,LPM,Kadus dn Seluruh RT Serta perangkat Desa Bumi Raya lainnya.

Dalam rangkaian pembagian Hadiah tak luput pula di isi dengan musik klasik lampung dan hiburan musik Organ tunggal untuk memeriahkan Acara tersebut.

“Yuyun mengatakan, para peserta mendapatkan kupon undian doorprize dengan harga Rp 2000 dalam satu Kuponnya.
Doorprize yang disiapkan Di antaranya, 1 unit sepeda Listrik, mesin cuci, lemari es, kipas angin, Rice cooker,serta masih banyak hadiah hiburan Lainnya Dengan kupon itu.

Selain jalan sehat dan Senam bersama, sebelumnya Desa Bumi Raya kecamatan Abung Selatan telah menggelar rangkaian kegiatan perlombaan
Seperti, lomba Karokean , Gapfle,Tarik tambang dan Beberapa Kegiatan lainnya di tutup dengan rangkaian jalan sehat.

“Di sini saya pribadi mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sudah ikut hadir Memeriahkan dalam rangkaian kegiatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kami menyediakan hadiah untuk masyarakat setempat Ujar Yuyun.

“Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh Perangkat Desa Bumi Raya Setiap Tahunnya semoga tahun tahun berikutnya lebih besar dan meriah lagi.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *