Senam Sehat Emak-Emak Bersama Hi. Sofyan SP. MM Calon Wakil Bupati Lampung Utara


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Emak Emak sangat antusias mengikuti senam sehat bersama Calon Wakil Bupati Lampung Utara Hi. Sofyan SP. MM di Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat di jalan Lintas Ogan Lima. Minggu 08/09/2024.

Senam merupakan salah satu cabang olahraga yang bertujuan meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, dengan melatih tubuh untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur dan juga sistematis.

Demi menjaga kebugaran dan kesehatan para masyarakat agar dapat melakukan aktivitas kerja dengan nyaman dan lancar, Calon Wakil Bupati Lampung Utara Hi. Sofyan SP. MM melakukan senam bersama emak emak dan Masyarakat Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat.

“Kegiatan ini digelar di desa Ogan Lima . Dan berharap agar para masyarakat di lingkungan desa Ogan lima bisa melakukan senam untuk menjaga kebugaran tubuh”

Seluruh peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti senam, dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam profesional dan ditambah iringan musik atraktif, yang membuat peserta semakin bersemangat.

Diharapkan dengan senam yang teratur, badan menjadi segar, terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat, serta memupuk kebersamaan dan kekompakan masyarakat Abung Barat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Dengan berolahraga secara rutin maka kesehatan kita semua terjaga,” tandasnya.

Salah satu peserta senam bersama Benti dari Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat menyampaikan bahwa senam merupakan olah raga yang baik demi kesehatan tubuh, “Untuk itu kegiatan ini harus terus kita lakukan karena sehat itu mahal,” Pungkasnya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *