Kunjungan Calon Bupati Lampung Utara, Hi. Ardian Saputra Di Sambut Ribuan Masyarakat Tanjunng Aman Dengan Antusias


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Meski sempat diguyur hujan, namun tak menghentikan antusias warga untuk menghadiri acara kunjungan Calon Bupati Lampung Utara Hi. Ardian saputra.SH di Jalan Kim Tohir, Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan. Selasa (10/9/2024).

Tampak ribuan masyarakat penuh antusia, hadiri pertemuan ini menyambut kehadiran calon bupati Lampung utara Ardian Saputra.

Menurut Ardian, antusias warga Tanjung Aman sangat membuat dirinya kagum walaupun si sela-sela pertemuan di guyur hujan deras.

“ terima kasih atas kehadiran ibu dan bapak -bapak ke acara pertemuan ini dan telah memberikan dukungan terhadap saya dan Pak Sofyan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Semoga apa yang kita harapkan dapat diridhoi Allah SWT..Aamiin” ungkap Ardian.

Selanjutnya Ardian juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan dukungan penuh kepada dirinya dan Sofyan, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara kedepan.

“ saya meminta kepada seluruh warga masyarakat, agar tidak terprovokasi terhadap berita-berita bohong atau isu yang disebarkan melalu berbagai media sosial. Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan jangan sampai terpecah belah hanya beda pilihan. Tetap jaga Pilkada Damai dibumi Lampura yang kita cintai ini.” Pinta Ardian.

Turut hadir pula dalam pertemuan ini anggota DPRD Rendy, Darma dan Dedy Andriyanto selaku ketua pemenangan tim koalisi mendampingi Ardian Saputra.

Sementara itu, masyarakat Tanjung Aman sangat bangga atas kehadiran calon bupati Lampung utara yang terkenal sangat merakyat, ramah dan tidak banyak bicara. Ardian juga dikenal warga saat menjabat wakil bupati selalu bertindak cepat untuk rakyat Lampung Utara.

” Kami sangat bangga dapat dikunjungi sosok Ardian Saputra, Saat beliau menjabat Wakil Bupati kemarin selalu dekat dengan Rakyat dan bertindak cepat untuk kepentingan masyarakat. Kami semua mendukung penuh Ardian untuk melanjutkan kepemimpinanya sebagai Bupati di Lampung Utara ini kedepan” Ungkap Edi Abizar penuh semangat diamini warga lainya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *