Pj.Walikota Azhari S.Ag.M.Si Menjadi Inspektur Upacara Memperingati Hari Jadi Subulussalam Ke 62 THN 2024


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Pj Wali Kota Subulussalam menjadi Inspektur Upacara hari jadi Subulussalam ke-62 Tahun 2024. Di lapangan tribun jogja perkantoran Walikota.  Jalan Raja Tua Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri, Sabtu 14/9/2024.

 

Dalam pidatonya Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, S.Ag.M.Si

dihadapan peserta upacara mengatakan bahwa tepat hari ini Sabtu 14 September 2024 Subulussalam memasuki usia ke-62 tahun.

 

Dari hari ke hari Subulussalam telah mengalami berbagai perubahan dan perkembangan, dan kita semua terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memajukan ekonomi lokal serta memperbaiki infrastruktur dan layanan.

 

Berbagai tantangan yang dihadapi selama ini tidak menyurutkan semangat kami untuk terus bekerja keras mewujudkan Subulussalam yang lebih baik.ungkapnya.

 

Azhari, S.Ag.M.Si menyampaikan Harus memiliki tekad dan komitmen yang lebih kuat untuk membangun Kota Subulussalam. Dan perlu mengedepankan semangat kebersamaan kerja keras dan inovasi dalam setiap langkah.demi pembangunan kota sada kata yang kita cintai sebut nya.

 

Pj Walikota mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan yang telah dirancang demi kepentingan bersama.untuk kesejahteraan masyarakat kota Subulussalam harapannya. Pewarta.

(spi/saur)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *