Diduga Mobil Truk Bermuatan Pertalite Terbalik Di Ruas Jalan Alamsyah


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Di duga Sebuah mobil truk, BE 8759 PL, bermuatan pertalit terbalik di ruas jalan Alamsyah. Tempat nya di depan rumah makan taruko jaya 1, kelurahan kelapa tujuh kecamatan Kotabumi Selatan.

Kejadian tersebut, menyebabkan seluruh muatan pertalit didalam truk berhamburan di pinggir jalan, Namun bukannya mengamankan puluhan jerigen yang berisi pertalit, puluhan pengguna jalan lainnya malah berebutan mengambil pertalit, Yang telah berhamburan hingga 200 meter di pinggir jalan.

Dari sebuah Dalam rekaman video tersebut, mengatakan mobil bermuatan bensin pertalit terbalik Didepan rumah makan taruko jaya 1, ujar perekam itu.

terlihat juga dari sebuah rekam itu memperlihatkan beberapa orang sedang mendekati mobil itu. Hingga berita ini di layangkan truk bermuatan dengan puluhan jerigen bensin pertalit tersebut belum diketahui apa penyebab sehingga mengalami terbalik tersebut.

“Informasi yang beredar kejadian tersebut terjadi Minggu 6 Oktober 2024 sekira pukul 08: 20 wib pagi tadi,

Sementara itu ketika dihubungi, Kasatlantas Polres Lampura Iptu Joni Charter, terkait sebuah mobil bermuatan bensin pertalit yang mengalami terbalik di depan taruko jaya 1, mengatakan hal itu Di tangani Reskrim

Itu langsung saja ke bagian Reskrim, karena itu Di tangani Reskrim,jelas kasat Kasatlantas Polres Lampura Iptu Joni Charter

Sementara itu, Kasat Reskrim Iptu Stef Boyoh, ketika dikonfirmasi tidak memberikan tanggapan.

(spi/as/hs)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *