AMPI Kota Medan Deklarasi Dukungan Kepada Paslon Walikota No. 1 Rico & Zaki


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Pada Minggu (13/10/2024) AMPI kota Medan menggelar acara deklarasi dukungan kepada Paslon Walkot dan Cawalkot kora Medan untuk menentukan pilihan di No. 1 yaitu Rico Waas dan Zakiyudin Harahap.

Acara yang digelar di hotel Le Polonia jalan Sudirman dimulai sekira pukul 13.00 wib dengan kegiatan pelantikan Team Rescue Corps dan Pasukan khusus (passus) kemudian setelah coffee break hadir dalam acara rombongan Paslon RIZKI (Rico dan Zaki) yang di pimpin oleh H. Rahmadian shah selaku ketua pemenangan yang juga sebagai ketua Golkar Medan.

Ketua DPD AMPI kota Medan M. Rizki Nugraha , SE menyerahkan surat dukungan sembari memakai kan Jaket AMPI kepada Rico Waas yang menyampaikan terimakasih telah diterima di dalam keluarga AMPI kota Medan dan memohon dukungan suara dalam kontestasi dirinya di Pilkada kota Medan

Dalam kesempatan itu juga hadir ketua Golkar Medan sekaligus sebagai ketua Tim pemenangan Rico & Zaki yaitu H. Rahmadian shah Yan dalam kesempatan berpidato menyampaikan permohonan agar kiranya bersama untuk memenangkan Rico & Zaki sebagai Walikota Medan periode 2024 – 2029.

Terlihat hadir di acara para legislatif terpilih dari Golkar yang di wakili El Barino Shah juga Afri Rizky Lubis dari Nasdem. Hingga menjelang pukul 17.00 wib acara diakhiri dengan foto bersama sembari menggema kan yel yel kebanggaan AMPI.

(spi/koer)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *