Pj. Walikota Tinjau Progres Pembangunan Rehabilitasi Gedung SMPN 1 Simpang Kiri


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Kunjungan PJ Wali Kota Subulussalam, Azhari S. Ag,M.SI.beserta rombongan mengunjungi SMP Negeri 1 Simpang kiri Kecamatan Simpang Kiri,kota Subulussalam untuk meninjau. KeadaanRehabilitasi pembangunan gedung sekolah yang kini telah mencapai 80 persen. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan proyek Rehabilitasi berjalan sesuai rencana dan memberikan dampak positif bagi proses belajar mengajar.kamis 24 Oktober 2024.

Dalam kunjungan tersebut,turut hadir Zaini S.Pd., M.I.P., Kasubag Program Dinas Pendidikan, juga bersama Rahman.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Simpang kiri, Yusalli, S.Pd., menjelaskan bahwa rehabilitasi mencakup perbaikan fasilitas ruang kelas dan lingkungan sekolah. “Ada delapan ruangan yang direhab, termasuk satu ruang laboratorium IPA,satu ruang komputer, dan enam ruangan kelas Rehabilitasi. Kini kami hanya tinggal menunggu masuknya perabotan (mobiler),” ungkapnya.

Yusalli menambahkan, “Kami sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah, dan kami berharap setelah rehabilitasi selesai, siswa dapat belajar dalam kondisi yang lebih nyaman dan aman.”

PJ Wali Kota menekankan pentingnya pendidikan yang berkualitas dan berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur pendidikan di kota ini. Ia berharap, dengan selesainya proyek rehabilitasi, SMP Negeri 1 Subulussalam dapat menjadi salah satu sekolah unggulan di daerah.

Kunjungan ini diakhiri dengan diskusi antara PJ Wali Kota, kepala sekolah, dan perwakilan siswa mengenai kebutuhan dan harapan mereka untuk masa depan pendidikan di kota Subulussalam.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *